WhatsApp Terpopuler Bakal Tembus 1 Milliar Pengguna Aktif per Bulan

WhatsApp Terpopuler Bakal Tembus 1 Milliar Pengguna Aktif per Bulan – Kabar datang dari aplikasi Messaging Whatsapp yang kini tengah naik daun dan menjadi aplikasi messaging terpopuler di dunia. Pengguna aktif wahtsapp kini telah mencapai 800 juta pengguna aktif setiap bulanya.

Whatsapp patut berbangga dengan hasil yang dicapainya ini. Dengan ini mereka berhasil mengalahkan aplikasi Instan Messaging lain seperti Line, BlackBerry Messenger, KakaoTalk dan lain-lain.

Dikutip dari Huffington Post, Senin (20/4/2015), CEO WhatsApp Jan Koum melalui postingan Facebooknya, mengatakan “Kami sekarang melayani 800 juta pengguna aktif per bulannya,”.

Selain itu dia juga menekankan bahwa pengguna aktif berbeda dengan pengguna terdaftar, hal ini berarti angka untuk pengguna terdaftar bisa lebih besar dari angka 800 juta.

CEO WhatsApp “Jan Koum” sangat optimis Whatsapp akan terus berkembang lebih baik lagi. Whatsapp juga akan terus menambahkan fitur-fitur yang inovatif untuk para penggunanya. Misalnya, seperti fitur voice calling yang kini ada di Android akan segera tersedia untuk platform lain seperti IOS dan Windowsphone.

Dengan melihat pertumbuhan yang semakin pesat, banyak yang memprediksi Whatsapp akan segera mencatatkan pencapaian 1 milyar pengguna aktif setiap bulanya dalam waktu dekat ini.

makka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *