Perlu atau Tidak Menambahkan Aksesoris Huawei P50 Pro?

Perlu atau Tidak Menambahkan Aksesoris Huawei P50 Pro? – Huawei kembali dengan smartphone yang menonjolkan kecanggihan kameranya melalui P50 Pro. Model yang ditampilkan pada bagian belakang adalah 4 buah kamera dengan gaya dua bulat besar berjajar vertikal. Lantas perlukah Anda menambahkan aksesoris pendukung pada smartphone yang memiliki jaringan 4G ini?

Screen Protector P50 Pro

Banyak pengguna smartphone akan memberikan perlindungan lebih untuk HP canggihnya. Salah satunya dengan memberikan tambahan screen protector yang dipercaya mampu melindungi layar P50 Pro dari benturan, goresan, suhu tinggi, dan transmisi cahaya tinggi. Salah satu yang direkomendasikan adalah screen protector dengan bahan PMMA. Sebab, tampilan asli dari perangkat Huawei Anda tetap memiliki kemiripan dengan yang aslinya.

Terdapat ciri khas dari screen protector Huawei P50 Pro yaitu lengkungan tertutup, sehingga dapat dipastikan memberikan keamanan pada layar. Tidak perlu khawatir terhadap tingkat sensitifitas ayar, karena tetap memiliki reaksi sensitifitas yang tinggi setelah menggunakannya. Harga untuk sebuah pelindung layar P50 Pro ini mlai dari 175 ribu rupiah.

 

Hard Case P50 Pro

Setelah pelindungan layar terpenuhi, Anda pun perlu menambahkan aksesoris yang mampu memberikan perlindungan kepada case P50 Pro. Ciri khas yang paling menonjol dari generasi Huawei Pro ini adalah bentuk kamera belakang yang terkesan besar dan rentan terhadap benturan. Oleh karena itu, Anda membutuhkan Hard Case yang memiliki penutup kamera sempurna untuk P50 Pro.

Salah satunya adalah Casing CamShield yang memiliki fungsi sebaga pelindung case sekaligus kamera P50 Pro. Pada bagian kameranya terdapat sistem buka tutup dengan cara geser, yang akan memberikan perlindungan lebih kepada kamera P50 Pro. Harga untuk sebuah Casing CamShield ini mulai dari 145 ribu rupiah. Terdapat dua pilihan warna Hard Case P50 Pro, yaitu biru dan hitam yang memiliki anti minyak dan anti sidik jari.

Aksesoris untuk Huawei P50 Pro memang sangat diperlukan agar mampu memberikan perlindungan yang lebih terhadap smartphone yang dibandrol mulai dari 13 juta rupiah (harga di Cina). Sekalipun memiliki keterbatasan jaringan (4G), tapi Huawei sangatlah terbaik dalam penyajian kameranya. Objek kecil, jauh, atau bergerak cepat bisa diambil gambarnya secara sempurna menggunakan P50 Pro dari Huawei.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *